Home » » Cooming Soon PEMIRA 2021

Cooming Soon PEMIRA 2021

Posted by LPM REDLINE on 7 Jan 2021

Pamflet Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare
 07 Januari 2021


Kampus, Red Line News-- Pemilihan Mahasiswa Raya (PEMIRA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare periode 2021/2022 segera dilaksanakan dengan dua kemungkinan berlangsung secara offline atau online, (07/01).

Sistematika pada tahun ini, persiapan PEMIRA akan dilaksanakan secara offline jika situasi dan kondisi yang sekarang sudah memungkinkan dan apabila tidak memungkinkan akan dilaksanakan secara online. Jika dilaksanakan secara offline maka perlu diperhatikan untuk mengikuti standarisasi daripada protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh tim gugus Corona Virus (Covid-19) yaitu dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan membawa hand sanitzer. Tetapi jika pelaksanaannya secara online maka akan menggunakan sistem Google Chrome dengan fasilitas yang diberikan oleh pihak kampus.

Adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon kandidat yaitu kartu tanda mahasiswa (KTM), IPK minimal 3,25, menyerahkan sertifikat Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) dan Latihan Kepemimpinan dan Pengembangan Karakter Mahasiswa (LKPKM) serta tidak memiliki catatan organisasi selama menjadi mahasiswa aktif.

Muh. Nashar (Cekibar) selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) mengatakan tidak memungkinkan melakukan sosialisasi tatap muka. "Tidak memungkinkan untuk melakukan sosialisasi tatap muka karena melihat situasi saat ini tidak mendukung untuk dilakukannya kampanye dan sosialisasi," ungkapnya.

"Kepada seluruh Mahasiswa baik dari Unit Kegiatan Khusus (UKK) maupun Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) agar kiranya untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan PEMIRA tahun ini. Maka dari itu kami mengajak seluruh mahasiswa agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang ada diluar sebelum adanya kebenaran dari pihak KPUM." Lanjut Muh. Nashar.


Reporter : YNS/NRN

Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE