Home » » Jalan Fakultas Tarbiyah Jebol, Pihak Kampus Ambil Tindakan Ini

Jalan Fakultas Tarbiyah Jebol, Pihak Kampus Ambil Tindakan Ini

Posted by LPM REDLINE on 15 Jan 2021

Pamflet Jalur Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare 15 Januari 2021


Kampus, Red Line News -- Salah satu jalur utama menuju gedung Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare rusak akibat air sungai yang ada di sekitar gedung meluap dikarenakan curah hujan yang tinggi, (15/01).

Salah seorang mahasiswa Fakultas Tarbiyah berinisial Rjl berharap pihak kampus segera melakukan perbaikan jalan yang rusak. “Ini merupakan salah satu jalan umum, saya berharap pihak kampus segera membenahi jalan tersebut agar mahasiswa tidak perlu keliling terlebih dahulu untuk sampai di gedung fakultas. Semoga pihak kampus bisa memberikan fasilitas terbaiknya bukan hanya untuk Fakultas Tarbiyah tapi juga di seluruh area kampus," harapnya.

"Terkait jalanan rusak di Fakultas Tarbiyah, karena adanya prosmayor yang melanda kota Parepare pada hari Jumat tanggal 07 November 2020 curah hujan keras, maka sungai yang didepan gedung Tarbiyah meluap pada saat itu, akibatnya merusak jalan beton tersebut yang baru saja dikerja pada bulan Juli 2020," jelas Misbahuddin selaku KASUBAG AUAK.

"Kami dari bagian umum mengusulkan anggaran tahun ini dipakai untuk merekonstruksi jalan tersebut," tutupnya.


Rep : ASMI/SHT

Red : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE