Home » » Luar Biasa! Kandidat HMPS FEBI dan FAKSHI Paparkan Visi Misi yang Menarik

Luar Biasa! Kandidat HMPS FEBI dan FAKSHI Paparkan Visi Misi yang Menarik

Posted by LPM REDLINE on 26 Jan 2021

Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua dan Wakil Ketua HMPS 26 Januari 2021



                          

Kampus, Red Line News-- Pemaparan Visi dan Misi kandidat calon Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) telah memasuki  hari kedua pelaksanaannya, (26/01).


Setelah pemaparan dari HM-PS FAKTAR dan FUAD yang telah berlangsung kemarin, selanjutnya kandidat dari HM-PS Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) yang akan disorot pada pemaparan hari ini. 


Aldi Binaya Alqadri salah seorang kandidat dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mengungkapkan akan mewadahi aspirasi Mahasiswa Pariwisata Syariah nantinya. "Mewujudkan HMPS Pariwisata Syariah sebagai penghubung kreativitas Mahasiswa dan menjadi wadah aspirasi Mahasiswa di Pariwisata Syariah, serta mewujudkan himpunan yang berakhlak mulia, berintegritas tinggi, dan dapat berkontribusi bagi masyarakat global," ungkapnya.


"Saya berharap kedepannya agar seluruh program kerja dari HMPS Pariwisata Syariah bisa terlaksana dengan baik," lanjutnya. 


Muh. Asrul yang merupakan kandidat dari HMPS Hukum Ekonomi Syariah (HES) dalam visi misinya menegaskan akan menjadikan prodinya lebih baik dan berkualitas. "Mewujudkan HMPS Hukum Ekonomi Syariah yang berintelektual dan akan mengubah Hukum Ekonomi Syariah yang lebih baik kedepannya, berkualitas, serta progresif," tegasnya. 


Terakhir, Muh. Nazar selaku Ketua KPUM berharap kandidat dari HMPS ini dapat merealisasikan visi dan misinya. "Kami mengharapkan calon-calon Ketua yang mencalonkan nantinya benar-benar mampu merealisasikan visi-misi yang mereka paparkan," harapnya. 


Reporter : NAB/MA

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE