Home » » Bermufakat Menangkan Pemira 2021, Ini Pesan Ketua Terdahulu

Bermufakat Menangkan Pemira 2021, Ini Pesan Ketua Terdahulu

Posted by LPM REDLINE on 5 Feb 2021

Ketua dan Wakil ketua Terpilih Dema Institut IAIN Parepare 

5 Februari 2021



Kampus, Red Line News-- Pemilihan Raya (PEMIRA) yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) telah berakhir, sebagai puncaknya Muhammad Fajar dan Ummul Khatimah dinobatkan sebagai Ketua & Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut periode 2021-2022," (05/02).


Pasangan ini berhasil unggul dengan perolehan 1.028 suara dari 1.603 orang yang ikut memilih, dengan jumlah suara tidak sah sebanyak 50.


Muhammad Fajar selaku Ketua DEMA-I terpilih mengungkapkan rasa syukurnya atas capaiannya saat ini. "Mengenai perasaan tentunya sangat senang dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata karena dipercaya oleh Mahasiswa IAIN Parepare untuk mengemban amanah sebagai Ketua DEMA-I periode ini," ungkapnya. 


Tak lupa, Fajar juga menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diterima selama ini dari berbagai pihak. "Saya pribadi dan mewakili saudari Ummul Khatimah Wakil Ketua DEMA-I terpilih mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim pendukung, teman-teman Partai Kebangkitan Mahasiswa, dan seluruh teman-teman yang telah berpartisipasi dalam PEMIRA tahun ini. Harapan terakhir kami, semoga seluruh Ormawa kampus dan seluruh Mahasiswa dapat bekerjasama dengan kami dalam kurun waktu satu periode ini," lanjutnya. 

Ahmad Riecardy selaku Ketua Demisioner menyampaikan beberapa pesan untuk DEMA-I terpilih. "Selamat kepada kandidat atas amanahnya, ini tanggung jawab besar Mahasiswa. Pesan saya ialah konsolidasi tentunya dibangun sejak awal, membangun mitra kritis, kesadaran sosial, agama dan moral. Dinamika organisasi dan artikulasi kepentingan Mahasiswa dapat diaspirasikan sesuai konstitusi. Kemudian gerakan-gerakan wacana kritis dihidupkan baik melalui forum ilmiah, demonstrasi dan kajian-kajian lainnya," ungkapnya. 


Selain itu, Riecardy juga berharap DEMA-I ini akan mengaktifkan pola kesadaran loyalitas atau mental positif berlembaga, serta memperkuat human relation jangka panjang baik dalam jangkauan internal maupun eksternal. 


Reporter : RIS/HYT

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE