Home » » Mendapat 216 Suara Paslon 01 siap pimpin DEMA FUAD

Mendapat 216 Suara Paslon 01 siap pimpin DEMA FUAD

Posted by LPM REDLINE on 5 Feb 2021

 

Ketua dan Wakil Ketua DEMA Fakultas Ushulluddin Adab dan Dakwah 
05 Februari 2021


Kampus, Red Line News-- Agung dan Muhammad Subhan memenangkan pemilihan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) periode 2021-2022," (05/02).


Pasangan calon nomor urut 01 ini berhasil menang dengan perolehan 216 suara dari 414 orang yang ikut memilih dengan catatan 5 suara tidak sah.


Agung selaku Ketua Terpilih DEMA FUAD berterimakasih atas dukungan yang dia terima selama ini, tak lupa menyisipkan program kerja yang akan dilaksanakan nantinya. "Yang akan saya lakukan adalah hal-hal yang berguna, bermanfaat, hal-hal yang membawa perubahan terkhusus di wilayah Mahasiswa FUAD itu sendiri, hal-hal bagaimana nantinya menghadapi era modernisasi dan bisa menyesuaikan peradaban," ungkapnya. 


"Semoga tidak ada sekat Mahasiswa FUAD terkhusus teman-teman paslon 02 agar Mahasiswa FUAD dapat bersinergi dalam membangun apa yang FUAD butuhkan itu sendiri," lanjutnya. 


Saukani selaku Ketua Demisioner berharap agar paslon yang terpilih menjalankan tugas dengan amanah " Semoga Ketua dan Wakil Ketua yang terpilih menjadi amanah dan semua yang sudah direncanakan dalam visi dan misinya dapat dijalankan. Tentunya membawa FUAD menjadi lebih baik," harapnya


Reporter : ES/FTM

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE