Home » » Selisih Tipis, Salmayanti & Hajrawati Terpilih Sebagai Ketua & Wakil HMPS MKS

Selisih Tipis, Salmayanti & Hajrawati Terpilih Sebagai Ketua & Wakil HMPS MKS

Posted by LPM REDLINE on 5 Feb 2021

 

Ketua HMPS Manajemen Keuangan Syariah Salmayanti dan Hajrawati
05 Februari 2021


Kampus, Red Line News-- Pasangan Calon Nomor Urut 02 Salmayanti dan Hajrawati terpilih menjadi Ketua dan Wakil Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Keuangan Syariah (MKS) periode 2021-2022 setelah menempuh persaingan yang cukup sengit, (05/02).


Panitia KPUM menyiapkan surat suara sebanyak 247 untuk pemilihan HMPS MKS, dengan jumlah pemilih 109 Mahasiswa sedangkan 138 lainnya memilih golput. Pasangan calon nomor urut 02 unggul dengan 57 suara sedangkan nomor urut 01 mendapat 52 suara. 


Salmayanti sebagai Ketua HMPS MKS Terpilih mengungkap rasa syukurnya karena telah terpilih "Alhamdulilah tentunya sangat bersyukur berkat dukungan dan doa dari teman-teman dan senior saya bisa terpilih dan semoga saya bisa menjaga kepercayaan dari warga MKS," ungkapnya. 


Ia juga berencana menyusun program kerja bersama pengurus yang baru. Namun, pada masa pandemi ini, ia hanya akan lebih mengoptimalkan kegiatan yang berbasis online.


Senada dengan Ketua terpilih, Hajrawati sebagai Wakil Ketua HMPS MKS juga sangat bersyukur dapat terpilih dalam pemilihan kali ini, dia menyampaikan akan amanah dalam menjalankan tugas yang telah dipercayakan kepadanya.


Hajrawati juga menyampaikan mengenai rencana yang akan dijalankan nantinya saat memimpin Prodi MKS. "Rencana kami itu, ingin memajukan Prodi baik dari segi kualitas, akreditasinya sehingga bisa menjadi yg lebih baik, kami juga akan mengadakan webinar dan lain sebagainya. Masalah proker lainnya baru mau di rapatkan," lanjutnya.


Muhammad Asdar selaku Ketua Demisioner HMPS MKS berharap dengan terpilihnya Ketua HMPS yang baru dapat membawa Prodi MKS lebih unggul diantara program studi di FEBI. "Harapan saya bagaimana HMPS MKS ini dapat menerima masukan dari keluarga besar MKS, dan dapat membuat Prodi MKS lebih unggul lagi dari Prodi-prodi lain di FEBI atau menjadi yang lebih utama di FEBI," harapnya. 


Reporter : ASM

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE