Home » » Paslon Nomor Urut 02 Berhasil Menangkan Pemilihan DEMA FEBI

Paslon Nomor Urut 02 Berhasil Menangkan Pemilihan DEMA FEBI

Posted by LPM REDLINE on 5 Feb 2021

Paslon 02 DEMA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Muh. Fajar dan Haswiah 
05 Februari 2021



Kampus, Red Line News -- Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 02, Muh. Fajar dan Haswiah menangkan pemilihan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) periode 2021-2022, (05/02).


Paslon nomor urut 02 berhasil mendapat 287 jumlah suara dari 539 Pemilih yang ikut serta dalam pemilihan DEMA FEBI.


Selain mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih Muh. Fajar yang merupakan Ketua Terpilih DEMA FEBI juga menjelaskan terkait program kerja yang di usul. "Mengembangkan bidang keilmuan dan kajian-kajian untuk mahasiswa juga pengembangan minat dan bakat utamanya di masa pandemi ini," ungkapnya.


"Semoga tahun ini DEMA FEBI lebih baik dari tahun sebelumnya dengan motivasi-motivasi baru yang keluar dari para pengurus juga visi misi yang saya paparkan bisa terlaksana," harapnya.


Wahyu Rusdi selaku Ketua Demisioner berharap agar pengurus tetap menjaga komunikasi serta menjaga nama baik lembaga juga mampu menunjang akreditasi prodi melalui program kerja yang diusulkan. "Selalu berkoordinasi dengan pengurus demisioner, tetap menjaga komunikasi dengan senior-senior serta menjaga nama baik lembaga, berikan pengawalan kepada mahasiswa ketika ada masalah, dan yang terakhir semoga program kerja yang diusulkan mampu menunjang akreditasi prodi dan fakultas, minimal dengan membuat pelatihan ilmiah baik dalam jenis olahraga maupun seni," harapnya.


Rep : NRN/CA

Red : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE