Home » » Prodi Jurnalistik Islam Lengkapi Fasilitas Laboratorium Baru

Prodi Jurnalistik Islam Lengkapi Fasilitas Laboratorium Baru

Posted by LPM REDLINE on 23 Feb 2021

Proses Lengkapi Fasilitas Laboratorium Baru Jurnalistik Islam IAIN Parepare
23 Februari 2021



Kampus, Red Line News-- Program Studi (Prodi) Jurnalistik Islam (JI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) sedang bergembira, hal itu dikarenakan pada saat ini proses pembelajarannya didukung dengan adanya laboratorium baru beserta beberapa fasilitasnya, (23/02).


Rasa bahagia tersebut diungkapkan langsung oleh Muh Kifli Abd.Samad selaku ketua HMPS Prodi JI dalam sesi wawancara dengan kami. "Sangat bahagia dengan adanya laboratorium JI yang baru karena akan sangat mudah melakukan kegiatan," ungkapnya. 


"Semoga dengan adanya laboratorium ini Mahasiswa Jurnalistik Islam bisa lebih aktif dalam melaksanakan kegiatan yang menyangkut kejurnalistikan," lanjutnya. 


Adapun beberapa fasilitas yang melengkapi laboratorium baru tersebut diantaranya kamera mobile, lensa, drone, tripod camera, flash, dan TV 43 inch. 


Untuk saat ini belum ada jadwal yang jelas untuk peresmian laboratorium baru tersebut. "Jadwal peresmian belum ada jadwal yang jelas, saya hanya berharap dengan adanya lab ini Mahasiswa dapat menambah skill dan memaksimalkan penggunaan lab," tutup Muhammad Qadaruddin selaku Ketua Prodi Jurnalistik Islam.


Reporter : FZ

Redaktur : IDL


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE