Home » » Serahkan Donasi Langsung, Aliansi Gabungan Lembaga Kemahasiswaan IAIN Parepare Berangkat Menuju RSUD Barru

Serahkan Donasi Langsung, Aliansi Gabungan Lembaga Kemahasiswaan IAIN Parepare Berangkat Menuju RSUD Barru

Posted by LPM REDLINE on 24 Feb 2021

Aliansi Gabungan Lembaga Kemahasiswaan IAIN Parepare Berangkat Menuju RSUD Barru 24 Februari 2021

 

Kampus, Red Line News-- Aliansi Gabungan yang terdiri dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Unit Kegiatan Khusus (UKK), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS), Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA-F) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah menggelar Aksi Sosial untuk membantu meringankan beban salah seorang Balita berusia 2,5 Tahun atasnama Putra Ariansyah asal Kabupaten Barru yang mengidap penyakit Lesi Hypodens, Hydrocephalus, Oedema Carebri serta Arachoid yang merupakan penyakit komplikasi Penumpukan Cairan di Rongga Otak, (24/02).


Donasi yang terkumpul tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Parepare disaksikan oleh perwakilan lembaga kemahasiswaan yang hadir kepada Ibu adik Putra Radiansyah bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Barru.


"Jadi anak saya semenjak kami masuk di Rumah Sakit selama 12 hari belum sadar, dokter katakan selang dikepalanya yang dipasang saat operasi tersumbat sehingga menyebabkan beberapa organ tubuhnya tidak bergerak atau lumpuh, saat ini kami menunggu informasi kapan bisa dirujuk ke Makassar untuk tindakan operasi selanjutnya," ungkap ibu dari Putra Ariansyah.


Tak lupa, ibu Putra Ariansyah tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang telah ikhlas membantu pengobatan anaknya, terkhusus kepada Aliansi Gabungan dari Lembaga Kemahasiswaan dari IAIN Parepare.


Ummul Khatimah selaku Wakil Presiden Mahasiswa Dema-I IAIN Parepare 2021 berharap donasi yang diberikan bisa bermanfaat dan berguna untuk pengobatan adik Putra Ariansyah. "Tentu kami berharap donasi yang diberikan dapat sedikit meringankan beban keluarga adik Putra Ariansyah dalam menjalani proses pengobatan, semoga juga adik kita segera diberi kesehatan dan bisa menjalani hidup layaknya balita seusianya amiin," harapnya.



Reporter : SLS

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE