Home » » Ciptakan Ekonom Rabbani Ber-FIKIR dalam BASTIC III KSEI FENS

Ciptakan Ekonom Rabbani Ber-FIKIR dalam BASTIC III KSEI FENS

Posted by LPM REDLINE on Feb 5, 2021

Pembukaan BASTIC III KSEI FENS IAIN Parepare

5 Februari 2021




Kampus, Red Line News-- Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Forum Ekonomi Syariah (FENS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menyelenggarakan Basic Training Of Islamic Economic (BASTIC) III 2021, dengan mengusung tema "EKONOM RABBANI Ber-FIKIR (Faktual, Integritas, Kolektif, Intelektual, Rasional)" yang bertempat di Pelataran Gedung S, (05/02). 


KSEI FENS adalah salah satu organisasi terbesar di Indonesia yang dinaungi oleh FOSSEI (Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam) SulSelBar dan Papua yang memiliki Tagline "Dakwah, Ukhuwah dan Ilmiah". BASTIC sendiri merupakan salah satu jenjang untuk menjadi anggota dari KSEI FENS.


Ryeandi Aris selaku Ketua Panitia dalam kegiatan ini menuturkan mengenai alasan tercetusnya tema ekonomi Rabbani Ber-FIKIR. "Semoga tema yang kami angkat bisa menjadi doa untuk teman-teman agar bisa menjadi Ekonom Rabbani yang baik teruntuk daerah Parepare maupun diluar Parepare," tuturnya.


Syahriah Semaun Pembina KSEI FENS dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada peserta BASTIC III."Semoga nantinya kader-kader dari KSEI FENS IAIN Parepare dapat memperkenalkan Ekonomi Islam atau Ekonomi Rabbani di segala kalangan dan menjadi kader-kader yang inovatif dan berfikir rasional," harapnya. 


Zulkarnain selaku Ketua Umum menyampaikan pesan untuk peserta agar tetap semangat belajar di KSEI FENS. "Kepada seluruh peserta agar kiranya memperbaiki niat dan tujuannya serta tetap semangat untuk belajar di KSEI FENS IAIN Parepare," ungkapnya. 


Reporter : GON

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE