Home » » Adakan Rapat Kerja, Pengurus HMPS HES Akan Siap Berkomitmen dan Profesional

Adakan Rapat Kerja, Pengurus HMPS HES Akan Siap Berkomitmen dan Profesional

Posted by LPM REDLINE on 15 Mar 2021

Rapat Kerja HMPS Hukum Ekonomi Syariah IAIN Parepare 
15 Maret 2021


Kampus, Red Line News -- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan rapat kerja dengan tema "Transformasi dan Kolaborasi Kepengurusan yang Aktif, Progresif, Inovatif Menuju HMPS - HES Bersinergi dan Berkemajuan" yang dilaksanakan di gedung FAKSHI, (15/03). 


Meskipun terkendala karena beberapa pengurus yang tidak sempat hadir, raker tetap berjalan dengan lancar hingga selesai. 


"Tujuan kami mengadakan program kerja Hukum Ekonomi Syariah agat lebih baik untuk kedepanya demi masa depan HES juga mengembangkan atau menunjang akreditasi khususnya Prodi HES itu sendiri," jelas Muhammad Zulkifli selaku Wakil Ketua HMPS HES.


"Kami sangat berharap agar pengurus HMPS HES komitmen dan profesional dalam menjalankan amanah di masa periode 2021 dan semoga ini bisa kami jadikan sebagai wadah berproses dalam membentuk karakter diri demi kebaikan, keberhasilan sesuai dengan impian bersama di kepengurusan HMPS HES," harapnya.


Muhammad Febriyan Guntur selaku Katua Demosioner kepengurusan 2 tahun lalu mengaku mengapresiasi pengurus HMPS HES atas terlaksananya rapat kerja tersebut dan berharap program kerja yang diusulkan bisa dijalankan dengan baik dan penuh amanah.


Rep : FZH / MSN

Red : HMZH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE