Home » » Anggota LIBAM Raih Juara lomba Pidato Bahasa Arab

Anggota LIBAM Raih Juara lomba Pidato Bahasa Arab

Posted by LPM REDLINE on 16 Mar 2021

Najmaliah Fitra Mahasiswa IAIN Parepare
16 Maret 2021 


Kampus, Red Line News -- Najmaliah Fitra anggota Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kantongi juara 3 lomba pidato Bahasa Arab yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (HMJ PBA) Universitas Muhammadiyah Makassar, (16/03).


Najmaliah Fitra berhasil menyabet juara ketiga mengungguli peserta lainnya dengan beberapa persiapan sebelum mengikuti kontestasi seperti persiapan tema dan konsep serta bimbingan dari senior yang ahli di bidangnya.


"Ucapan syukur dan terima kasih khusunya kepada LIBAM juga kepada orang tua dan teman-teman yang telah mendukung dan mendoakan saya. Speechless dan tidak menyangka bisa menjadi juara apalagi peserta lainnya memiliki skill luar biasa," ungkap perempuan yang akrab disapa Ukhti Syuju'ah itu.


Ia juga berpesan agar tidak putus asa dan tetap asah dalam skill yang dimiliki. "Pesan saya untuk mahasiswa atau pelajar yang tidak sempat memenangkan perlombaan bahwa ini bukan akhir untuk mereka yang kalah ataupun mereka yang menang, melainkan ini menjadi sebuah motivasi okuntuk terus mencoba dan berusaha karena seseorang yang menang pernah kalah dan seseorang yang kalah suatu saat pasti akan menang,"tuturnya. 


"Teruslah berkarya, temukan skill dalam dirimu lalu kembangkan. Jangan takut mencoba dan jangan lupa berdoa,"tutupnya.


Rep : ANS

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE