Home » » Juara Lomba Video Sosialisasi SPAN-UM PTKIN Segera Diumumkan

Juara Lomba Video Sosialisasi SPAN-UM PTKIN Segera Diumumkan

Posted by LPM REDLINE on 19 Mar 2021

Brosur Lomba Video Sosialisasi SPAN-UM PTKIN 2021


Kampus, Red Line News -- Panitia SPAN-UM PTKIN Institut Agama Islam Negeri (IAIN) beberapa waktu lalu mengadakan lomba pembuatan video sosialisasi dengan tema "Perkenalan Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare" yang dibuka khusus mahasiswa aktif IAIN Parepare, (19/03).


Muhammad Idris salah seorang peserta lomba pembuatan video sosialisasi ini masih menunggu hasil pengumuman lomba yang dia ikuti. "Info mengenai pengumuman lomba video sosialisasi itu semestinya sudah bisa di umumkan dari dulu, agar kita mengetahui siapa yang menang karena sudah banyak peserta yang penasaran," ungkapnya.


Ismaul Haq, Ketua panitia lomba video sosialisasi mengaku bahwa awalnya yang menilai hasil lomba itu sudah mau mengumumkan tetapi ketua panitia penerimaan mahasiswa baru mengatakan akan diumumkan pada saat acara wisuda.


Suherman selaku Kasubag Humas menjelaskan bahwa panitia masih menunggu moment yang tepat untuk pengumuman tersebut. "Rencana awalnya saat batas akhir pendaftaran SPAN-UM PTKIN tanggal 15 kemarin, tetapi ada perpanjangan sampai tanggal 27 jadi kita tunggu dulu," jelasnya.


"Jadi pengumuman juara lomba video sosialisasi perkenalan kampus akan di umumkan pada saat batas akhir pendaftaran SPAN-UM PTKIN dan di umumkan lewat yang bersangkutan," tutupnya.


Rep : HYT/CA

Red : AS
 

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE