Home » » PORMA Tingkatkan Kualitas Kader Lewat PSDA

PORMA Tingkatkan Kualitas Kader Lewat PSDA

Posted by LPM REDLINE on 23 Mar 2021

 

Persatuan Olahraga Mahasiswa (Porma) 
23 Maret 2021


Kampus, Red Line News-- Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) IAIN Parepare menyelenggarakan Pelatihan Sumber Daya Anggota (PSDA) dengan mengusung tema "Menciptakan SDA Unggul Untuk Organisasi yang Progresif" bertempat di Gedung Satuan Pengawas Internal (SPI), (22/03).


Muh Fajar selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Parepare mengatakan tinggi rendahnya sumber daya anggota tergantung dari bagaimana produktivitas dan kreativitas, guna menghasilkan sebuah hasil kerja atau kinerja yang sesuai.


"Apresiasi untuk segala sesuatu ataupun bentuk kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan sumber daya karena sangat penting sesuai dengan tujuan organisasi kemahasiswaan ialah pengembangan minat dan bakat keterampilan dan kompetensi guna melahirkan sumber daya manusia yang unggul baik dalam tataran anggota organisasi secara internal ataupun secara kompetensi diri dengan persaingan," jelasnya.


Sandy Gunawan ketua PORMA IAIN Parepare menjelaskan kegiatan PSDA ini adalah wadah minat dan bakat anggota yang merujuk pada bidang administrasi dan kegiatan ini salah satu jenjang kaderisasi di PORMA yang wajib diikuti.


Ia menambahkan bahwa kegiatan ini untuk anggota yang telah mengikuti PSDA dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapat dan membawa keunggulan PORMA kedepannya," tutupnya.


Rep : SYR / NA

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE