Home » » Sukses Digelar, Dekan FAKTAR Harapkan Dua Hal Kepada Pengurus HMPS

Sukses Digelar, Dekan FAKTAR Harapkan Dua Hal Kepada Pengurus HMPS

Posted by LPM REDLINE on 9 Mar 2021

Pelantikan Ketua HMPS Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare 09 Maret 2021




Kampus, Red Line News -- Mahasiswa Fakultas Tarbiyah (FAKTAR) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar pelantikan ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) di Auditorium IAIN Parepare, (09/03).


Pelantikan Pengurus periode 2020 - 2021 yang dihadiri langsung oleh Dekan FAKTAR dan perwakilan pengurus HMPS berjalan dengan lancar.


Muhammad Yusran Ketua HMPS Pendidikan Agama Islam (PAI) menuturkan bahwa pelantikan ini sebagai awal dalam melaksanakan program kerja yang telah dirancang. "Pelantikan ini berjalan dengan lancar karena adanya sinergitas dari semua elemen, dengan selesainya pelantikan ini dijadikan sebagai titik awal kita melaksanakan program kerja yang telah kami usung pada saat Rapat Kerja (Raker) HMPS," tuturnya.


Nurdin Ketua HMPS Manajemen Pendidikan Islam (MPI) menyampaikan rasa syukur dan bahagia setelah dilantik sebagia pengurus. "Saya sangat bersyukur setelah pelantikan HMPS karena banyak dari teman mahasiswa ingin berada di posisi ini tetapi hanya orang pilihan yang ditempatkan sebagai pengurus inti," ujarnya.


Adapun Ketua HMPS Tadris IPA berharap dengan usainya pelantikan ini masing-masing pengurus lebih sadar lagi akan tanggung jawabnya. "Semoga apa yang kami ingin jadikan program kerja, apa yang kami rancang untuk satu tahun kedepan senantiasa bisa sejalan dengan FAKTAR dan HMPS juga menjadikan lebih baik serta mampu melakukan tanggung jawabnya masing-masing," harap Mabrur Ilman.


Saepudin selaku Dekan FAKTAR menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang telah resmi dan dilantik hari ini. "Pertama saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang dilantik pada sebagai pengurus baru HMPS FAKTAR IAIN Parepare," ucapnya.


"Saya berharap kepada seluruh pengurus baru ini untuk menyikapi sesuatu dengan dua hal, pertama dengan rasa syukur kita dan yang kedua dengan rasa tanggung jawab," tutupnya.


Rep : FSH, RN

Red : AS 

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE