Home » » Pentas Kohati HMI: Menguak Tabir Mistikus Perempuan

Pentas Kohati HMI: Menguak Tabir Mistikus Perempuan

Posted by LPM REDLINE on 9 Mar 2021

 

Kegiatan Pentas Kohati HMI Komisariat Bumi Harapan Cabang Parepare
9 Maret 2021



Kampus, Red Line News -- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat  Bumi Harapan Parepare mengadakan Pentas Kohati Himpunan Mahasiswa Islam dengan tema  "Menguak Tabir Mistikus Perempuan" bertempat di Aula Kodim 1405 Malusetasi, (09/03).


Meski ini merupakan kegiatan kohati (perempuan) namun Pentas Kohati tersebut dibuka secara umum.


Annisa Anwar selaku Ketua Panitia dalam sambutannya melaporkan bahwa dana kegiatan tersebut bersumber dari hasil kreativitas panitia, sumbangsi panitia, sumbangsi pengurus, serta dana lain yang sifatnya tidak terikat tapi halal.


"Melihat aspek historis perempuan selalu menjadi misteri pada aspek sosial yang kompleks dikarenakan oleh adanya dekonstruksi terhadap perempuan dimana seharusnya perempuan mampu mengaktualisasikan potensi dirinya untuk hadir dalam rana sosial kompleks tersebut. Namun karena adanya dekonstruksi historis makanya perempuan mengalami tabir mistikus," jelasnya terkait tema yang diangkat.


Terakhir, Ia berharap agar perempuan dihormati dan dihargai sebagaimana seharusnya karena perempuan tidak hanya menjadi kelemahan namun juga bisa menjadi kekuatan.


Rep : ANN

Red : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE