Home » » Kembangkan Potensi Kader, Mispala Cosmosentris Adakan Ekspedisi Ilmiah

Kembangkan Potensi Kader, Mispala Cosmosentris Adakan Ekspedisi Ilmiah

Posted by LPM REDLINE on Apr 18, 2021

Ekspedisi ilmiah Mispala COSMOSENTRIS 
18 April 2021


Kampus, Red Line News-- Mahasiswa Islam Pencinta Alam (MISPALA) COSMOSENTRIS Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan kegiatan Ekspedisi Ilmiah ke - VII yang mengusung tema "Mengasah Potensi Kader yang Lebih Kritis dan Kokoh dalam Ketakwaan" dilaksanakan di Balai Seni IAIN Parepare, (18/04).


Kegiatan ini berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlangsung selama satu pekan mulai tanggal 18 hingga 24 April 2021.


Ketua Umum Mispala COSMOSENTRIS, Muslimin Resi mengatakan bahwa ekspedisi ini merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk mengasah potensi anggota. "Kegiatan ini untuk mengasah keilmuan serta spritual yang setiap tahun dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt," ucapnya.


Muhammad Fajar turut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan karena bertujuan untuk meningkatkan kualitas kader. "Saya sangat mengapresiasi kepada segala bentuk kegiatan yang bersifat peningkatan intelektual, spritual dan peningkatan emosional dan bagaimana organisasi kemahasiswaan mampu meningkatkan ketakwaan, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) karena ini adalah dua hal yang harus dikaitkan yang kemudian dengan dilaksanakannya kegiatan ini timbul sebuah pencapaian untuk meningkatkan potensi kritis dan ilmu pengetahuan serta ketakwaan," ujar Ketua DEMA IAIN Parepare dalam sambutannya.


Rep : FZH / HYT

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE