Home » » Kuliah Umum Pascasarjana Dilakukan Secara Offline

Kuliah Umum Pascasarjana Dilakukan Secara Offline

Posted by LPM REDLINE on Apr 9, 2021


Pembukaan Kuliah Umun Pascasarjana IAIN Parepare 
09 April 2021


Kampus, Red Line News -- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melangsungkan Pembukaan Kuliah Umum Pascasarjana Semester genap dengan tema "Effectiveness Credibility in Human Communication" yang dilaksanakan di Auditorium IAIN Parepare, (09/04).


Kuliah Umum Program Pascasarjana Semester Genap dilaksanakan secara luring dan daring dimana setiap dosen harus tetap selalu dievaluasi dan dilaksanakan pembinaan.


Ahmad Sultra Rustan selaku Rektor IAIN Parepare mengatakan bahwa perkuliahan secara offline ini dalam rangka memulai perkuliahan semester genap tahun akademik 2020/2021 dan akan selalu mengalami updating baik itu yang berhubungan metodologi mengajar maupun regulasi.


"Kita harus senantiasa mengupdate untuk mengajak secara offline atau mengajar online begitupun juga mahasiswa membangun pengalaman bagaimana mengikuti perkuliahan secara daring dan memanfaatkan fasilitas offline di dalam kelas karena ke depannya nanti kita Our Project yaitu program Pascasarjana akan dibagi setelah keluarnya masa pandemi ini, ketika 100% sudah dilegalkan untuk melaksanakan kuliah offline maka akan dibagi menjadi dua kelas ada kelas offline dan ada kelas online," jelasnya.


Rina Fatmasari salah satu Mahasiswa Program Pascasarjana Semester Genap mengaku dengan adanya pembukaan kuliah secara offline membuatnya begitu antusias. "Selama ini perkuliahan di semester awal secara online sehingga perkenalan kami dalam kelas baik ke dosen maupun sesama mahasiswa berbeda jika secara langsung," ungkapnya.


Ia juga mengharapkan agar program Strata II lebih baik dalam hal sistem penilaian. "Semoga kedepannya Pascasarjana terutama dalam sistem penilaian kampus dan proses perkuliahan yang secara online maupun offline bisa terstruktur dengan baik," harapnya.


REPORTER : FSH/AFK

REDAKTUR : ASY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE