Home » » Malam Ketiga Festival Religi, Menampilkan Lomba Fashion Show

Malam Ketiga Festival Religi, Menampilkan Lomba Fashion Show

Posted by LPM REDLINE on Apr 25, 2021

 

Festival Religi Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI)  


Kampus, Red Line News ---Festival Religi Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melangsungkan lomba Fashion Show di malam ketiga yang bertempat di Aula Serbaguna IAIN Parepare,(25/04).


Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari kalangan masyarakat umum se-Ajatappareng dan perwakilan dari Unit Kegiatan Khusus (UKK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dan tetap menjalankan protokol kesehatan.


Ahmad Fadil Mubarak peserta perwakilan dari Duta Pelajar kota Parepare, mengungkapkan perasaan legah setelah melalui penampilan lomba fashion show kali ini. "Perasaan saya setelah tampil di panggung ini sangat legah, dan tentunya ada seditkit perasaan grogi," ungkapnya.

 

Tri Intan Mutiara juga mengatakan, banyak pelajaran yang didapatkan pada lomba kali ini. "Dengan berjalannya lomba ini saya bisa mendapatkan banyak pelajaran dan juga perasaan saya sangat senang karena bisa tampil di depan banyak orang," ucap Duta Pelajar kota Parepare.


Sahria Samaun selaku Dewan Juri Fashion Show mengatakan bahwa peserta yang ingin tampil sesuai dengan tema yang di angkat. "Agar kiranya setiap peserta bisa menyesuaikan kepada tema yang diusung oleh panitia pelaksana Festival Religi ANIMASI," harapnya.


Rep : FZ /ARL

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE