Home » » Racana Makkiade'-Malebbi Salurkan Sembako di Dusun Lauleng

Racana Makkiade'-Malebbi Salurkan Sembako di Dusun Lauleng

Posted by LPM REDLINE on Apr 25, 2021


Racana Makkiade'-Malebbi Salurkan Sembako di Dusun Lauleng
25 April 2021


Parepare, Red Line News-- Racana Makkiade'-Malebbi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) bertempat di Dusun Lauleng, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, (25/04).


Muhammad Ismail selaku Ketua Dewan Racana Makkiade'-Malebbi, mengatakan kegiatan hanya berlangsung selama satu hari dan sebelumnya telah membuka open donasi. "Dana telah dipersiapkan dari 8 hingga 24 April 2021 dan semua sumbangan yang masuk disalurkan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya.


Muhammad Ismail juga mengatakan, pembagian Bansos ini bertujuan untuk membantu mengurangi rasa lelah mencari nafkah selama Bulan Ramadhan untuk masyarakat di Dusun Lauleng. "Inisiatif kami membatu masyarakat walaupun hanya sembako yang diberikan namun cukup untuk beberapa hari, dan mengurangi rasa lelah mereka dalam mencari nafkah," lanjutnya.


Terakhir, Ia berharap agar Bansos Racana bisa ditingkatkan dari tahun ke tahun, begitupun teman-taman dari internal dan eksternal lainnya yang semoga bisa secara langsung terjun ke masyarakat untuk membantu.


Rep : YNS/NF/MTN

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE