Home » » Peringati Hari Kartini, DEMA-I IAIN Parepare akan Gelar Dialog Keperempuanan

Peringati Hari Kartini, DEMA-I IAIN Parepare akan Gelar Dialog Keperempuanan

Posted by LPM REDLINE on 11 Apr 2021

 

Coming Soon Kajian Keperempuanan
11 April 2021


Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) IAIN Parepare akan Menggelar Dialog Keperempuanan dalam Rangka Memperingati Hari Kartini dengan mengusung Tema, "Perempuan Sebagai Pilar Peradaban Bangsa" pada tanggal 21 April 2021 mendatang, (11/04). 


Dialog tersebut akan menghadirkan sejumlah Aktivis Penggerak Perempuan yang ada di Kota Parepare, diantaranya Wiwi Darwis yang merupakan Ketua Korps Putri (KOPRI) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Kota Parepare, Andi Indar Dewi Ketua Korps Himpunan Mahasiswa Islam Wati (KOHATI) Cabang Kota Parepare, Indah Fadillah Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Wati (IMMAWATI) Cabang Kota Parepare dan Nurul Atika sebagai Ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Cabang Kota Parepare.


Nurlina Selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan DEMA-I 2021 mengungkapkan dialog tersebut akan berlangsung dengan metode Offline dan Online. "Terkait konsep, kami berusahan agar seluruh peserta yang terlibat dapat merasa nyaman dalam mengikuti dialog mengingat pelaksanaannya di Bulan Suci Ramadhan serta kami juga akan senantiasa mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya.


"Kegiatan ini memang kami khususkan untuk Perempuan, pendaftarannya sudah dimulai sejak tanggal 10 April dan akan berakhir pada tanggal 20 April. Bagi Mahasiswa IAIN Parepare dan sekitarnya bisa ikut secara Offline di Gedung Aula Serbaguna IAIN Parepare dan bagi peserta yang berada diluar Kota Parepare dapat bergabung secara Online melalui Zoom Meeting," tambahnya.


Ummul Khatimah selaku Wakil Ketua DEMA-I IAIN Parepare berharap pelaksanaan dialog tersebut dapat berjalan dengan lancar sebagaiamana yang diharapkan. "Seluruh yang terlibat dalam kegiatan adalah Perempuan, termasuk panitia pelaksana. Semoga dialog yang akan terlaksana tersebut dapat dimanfaatkan sebai-baiknya oleh para Perempuan yang ada," harapnya.


Redaktur : AA

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE