Home » » Jadi Ajang Silaturahmi dan Unjuk Skill OSDI FEST Resmi Dibuka

Jadi Ajang Silaturahmi dan Unjuk Skill OSDI FEST Resmi Dibuka

Posted by LPM REDLINE on 10 Jul 2021

 

Pembukaan OSDIE FEST IAIN Parepare
10 Juni 2021

Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melangsungkan pembukaan Festival Olahraga Seni Dan Ilmiah (OSDI FEST) dengan tema "Bersinergi dalam Sportifitas Pacu Kreatifitas Ukir Prestasi Tanpa Batas" yang berlangsung di Aula Serbaguna IAIN Parepare, (10/07).


Pembukaan festival diawali dengan berbagai rangkaian acara dan dibuka secara simbolis dengan pemukulan gendang Toraja oleh seluruh ketua UKK dan UKM IAIN Parepare.


Ketua Panitia Muhammad Nur Azaddin menyampaikan seluruh kontingen bisa bertanding dengan sportif, "kami dari jajaran panitia menginginkan seluruh kontingen dapat bertandingan dengan sportif dan kegiatan ini menjadi ajang unjuk skill dan silaturahmi antar kontingen," ujarnya.


Muhammad Fajar selaku Ketua DEMA-I mengatakan dalam sambutannya agar kita bersinergi menyukseskan kegiatan ini. "Tentu ini bukan hanya tentang setiap peserta memikirkan menang dan kalah tetapi bagaimana kita bersama sama menyukseskan kegiatan dengan tujuan utama saling bersinergi dan saling bekerjasama," ucapnya.


Fajar mengharapkan agar seluruh kontingen bisa mengikuti setiap skenario yang telah diatur. "Demi menjaga kelancaran kegiatan agar sesuai ekspektasi kita, diminta kepada teman-teman bisa megikuti skenario yang telah dibuat," harap ketua DEMA-I.


Wahyudi Rusdi selaku ketua Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Parepare juga mengharapkan dalam kegiatan ini memperoleh pengaruh yang baik, karena beberapa lomba yang berskala nasional, itu juga memiliki kontribusi positif untuk kampus dan berpengaruh untuk akreditasi kampus. Maka kita bisa memanfaatkan pada kegiatan ini untuk mendapatkan hal-hal yang baik.


Rep : ARL

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE