Home » » Education Management, Tingkatkan Potensi MPI

Education Management, Tingkatkan Potensi MPI

Posted by LPM REDLINE on Jul 12, 2021

HMPS MPI Menggelar Training of Education Management
12 Juli 2021



Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengggelar Training of Education Manajemen dengan mengangkat tema "Meningkatkan Intelektual Warga MPI yang Bermutu dan Kompeten dalam Dania Pendidikan" yang dilaksanakan di Lab Lt.3 IAIN Parepare, (12/07).


Jumriani selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa tema yang diusung dari panitia pelaksana, untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa MPI. "Kami mengangkat tema ini agar dapat menghasilkan mahasiswa yang mampu meningkatkan potensi diri dalam menerapkan keterampilannya dalam manajemen pendidikan," jelasnya. 


Ketua Umum HMPS MPI, Nurdin mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan sumber daya mahasiswa khususnya MPI dan sebagai pengembangan mutu untuk lebih berkualitas dan berkompeten dalam dunia pendidikan.


"Tentu harapan saya setelah mengadakan kegiatan ini adalah kami sebagai mahasiswa MPI harus mampu  meningkatkan mutu pendidikan dan meningkatkan keahliannya di dunia pendidikan," harap Nurdin. 


Nur Azizah Kasman salah satu  peserta mengungkapkan kegiatan ini memberi banyak manfaat bagi jurusan MPI. "Kegiatan training ini sangat bermanfaat untuk kami yang berada di Program Studi MPI. Karena materi yang diturunkan sangat berkaitan dengan pekerjaan yang akan digeluti nantinya," ungkapnya.


Rep: RST

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE