Home » » Terpilih sebagai Duta Sosmed Sulsel, ini Rencana Muh. Risal Kedepannya

Terpilih sebagai Duta Sosmed Sulsel, ini Rencana Muh. Risal Kedepannya

Posted by LPM REDLINE on 28 Jul 2021

 

Muhammad Risal. S Duta Remaja Sosmed Sulawesi Selatan 2021
28 Juni 2021

Kampus, Red Line News-- Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Program Studi Manajemen Keuangan Syariah Muhammad Risal. S wakili Kota Parepare dalam ajang Pemilihan Duta Remaja Sulawesi Selatan 2021 dengan tema "Remaja Berkarakter dan Berbudaya" yang dilaksanakan di Aula LPMP Makassar, (28/07).

Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan di Sulawesi Selatan yang bekerja sama dengan Duta Remaja Nusantara yang berlangsung selama tiga hari karantina. 

Antusias telihat dalam Pemilihan Duta Remaja Sosial Media, terpancar dari wajah Muh. Risal yang dinobatkan menjadi Duta Remaja Sosial Media Sulawesi Selatan. "Dengan berbangga hati dan syukur terucap seiring dengan terpilihnya saya menjadi Duta Remaja Sosmed 2021 dengan  tantangan yang dihadapi finalis di top 10 adalah membawakan sebuah orasi bisa dilewati dengan baik", tuturnya.

"Menjadi Duta Remaja Sosmed memberikan tanggung jawab besar untuk bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat terkhusus kepada remaja untuk melestarikan budaya melalui sosial media dan peningkatan karakter bagi remaja di Sulawesi Selatan," sambungnya. 

Muh. Risal harapkan budaya di Sulawesi Selatan tidak pudar. "Melihat mirisnya karakter dan moral yang ada pada remaja saat ini akibat pengaruh sosial media serta lebih memahami kebudayaan negara asing dibanding dengan kebudayaan sendiri," harapnya.

Reporter : HYT

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE