Home » » BKI Sukses Gelar Kegiatan Nasional

BKI Sukses Gelar Kegiatan Nasional

Posted by LPM REDLINE on 14 Aug 2021

Penutupan Kegiatan CCNC oleh HM-PS BKI IAIN Parepare
14 Agustus 2021



Kampus, Redline News -- Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Islam (HM-PS BKI) Institut Agama Islam Islam (IAIN) Parepare Melaksanakan Penutupan Kegiatan Creative Counseling National Competitif (CCNC) dengan tema "Konseling Competitif Dalam Perkembangan Teknologi Informasi", yang diadakan di Cafe Hilal Point. 14/08. 


Syaid Abdurrokhim selaku ketua panitia mengucapkan selamat kepada peserta yang menjadi juara dalam lomba kali ini, serta terimakasih kepada seluruh pembimbing dan jajaran panitia yang telah meluangkan waktunya dalam setiap persiapan lomba konseling yang bertaraf nasional ini, "adapun beberapa lomba yang di perlombakan dalam kegiatan ini yaitu video konseling dan poster konseling"ungkapnya.


Desy Amelia selaku ketua HM-PS BKI 2021 juga berharap semoga karya-karya peserta bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk lebih kreatif lagi, "Harapan untuk peserta CCNC ini, karya-karya yang dihasilkan bisa menjadi edukasi untuk semua orang terlebih untuk generasi penerus bangsa" ucapnya.


Adapun pemenang untuk juara video konseling yaitu:

1. Muhammad Yusuf dari " UIN Syarif Hidayatullah Jakarta " 

2. Murniati dari " UIN Sultan Aji Muhammad Idris (UINSI) Samarinda "

3. Fitriani dari " IAIN Parepare"


Dan pemenang juara poster konseling yaitu:

1. Ali Zainal Arifin dari "UIN Syarif Hidayatullah Jakarta "

2. Ashar Aswandi dari "UIN Sunan Kalijaga Yogyajakarta "

3. Hasnidar Thamrin dari "IAIN Parepare "



Sebagai Juara 1 lomba video konseling Muhammad Yusuf sangat bersyukur dan berterimakasih kepada timnya yang telah berusaha secara maksimal sehingga dapat menghasilkan karya yang indah, "Kembangkanlah karya dan buatlah orang-orang bangga". Tegasnya



Begitu juga Ali Zainal Arifin sebagai juara 1 lomba poster konseling merasa senang atas capaian yang ia dapatkan, tantangan dan kemajuan industri. Perkembangan zaman selalu membawa kepada suata hal yang baru, khususnya pada era digitalisasi sekarang ini dimana semua orang tertuju pada teknologi, hal-hal baru tersebut tersebut menjadi peluang kita sebagai mahasiswa untuk belajar dalam melihat dan memanfaatkan peluang yang akan kita hadapi dimasa depan, generasi muda hari ini dan esok bukan lagi sebagai penikmat atau konsumen belaka namun generasi muda saat ini adalah yang berani untuk membuat dan mecoba suatu hal yang baru dan tidak pernah takut untuk gagal, "karena kegagalan bukan penghambat keberhasilan, melainkan usaha untuk kita mengevaluasi setiap hasil yang kita lalui,"ungkapnya.



Reporter : NE

Redaktur : HMZ

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE