Home » » Kuatkan Solidaritas HIPMAT Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

Kuatkan Solidaritas HIPMAT Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

Posted by LPM REDLINE on Sep 26, 2021

Kegiatan Pelantikan dan Rapat kerja HIPMAT 
26 September 2021




Kampus, Red Line News-- Himpunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu (HIPMAT) Kalimantan Selatan, menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja periode 2021-2022, dengan tema "Menguatkan Solidaritas untuk HIPMAT Berkualitas" bertempat di Gedung Majelis Ta'lim Al-Muhajrin BTN Soreang Permai, (19/09).


Sehubung terlaksananya kegiatan Abdal selaku ketua umum demisioner, mengharapkan organisasi harus tetap menjaga solidaritasnya. "Kita harus saling support antara sesama organisasi, baik internal kampus maupun eksternal, serta saling terbuka dan merajut asa yang sempat hilang di Parepare," jelasnya.


Dalam sambutannya Abdul Haris selaku ketua terpilih, mengatakan bahwa pemimpin harus lebih banyak tindakan daripada perkataan. "Pada dasarnya seorang pemimpin itu bukanlah orang yang banyak berbicara daripada tindakan, melainkan sebaliknya," ungkapnya.


Selaku Dewan Penasehat Harian (DPH) Cahyati berharap, pengurus mampu menjalan program kerja yang berkualitas. "Saya berharap pengurus tahun ini dapat menjalankan program kerja yang berkualitas, serta menjalin keakraban dengan sesama organisasi kedaerahan dan internal kampus," harapnya.


Reporter : GON

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE