Home » » Mudahkan Akses Mahasiswa Kampus Sediakan Halo Indo

Mudahkan Akses Mahasiswa Kampus Sediakan Halo Indo

Posted by LPM REDLINE on 28 Sept 2021

Launching Dan Sosialisasi Website Halo Indo dan PKP di Aula Mini Rektorat

 


Kampus, Red Line News-- Launching dan Sosialisasi Website Halo Indo dan Aktualisasi Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP), berlangsung di Rektorat Lantai II Aula Mini Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (28/09).


Kabarnya, Ibu Azaliyatulhidayah menjadi reforment dalam Diklat PKP Keagamaan Makassar, dan mensosialisikan Aplikasi chat La Indo yang merupakan halaman layanan informasi akademik secara online.


Azaliyatulhidayah selaku reforment menjelaskan bahwa, website Halo Indo bertujuan melayani dan memberikan informasi seputar akademik kepada mahasiswa dan alumni. "Aplikasi ini mempermudah mahasiswa dan alumni, ketika menghadapi masalah untuk mendapatkan informasi seputar akademik center," jelasnya.


Azaliyatulhidayah juga menambahkan bahwa, semua Informasi akademik akan terpusat ke chat La Indo. "Semua akan terpusat di chat La Indo, sehingga mahasiswa bisa mudah mengakses dan mencari informasi disana yang akan dijawab oleh admin website Halo Indo," lanjutnya.


H.Sudirman L selaku wakil Rektor II menjelaskan bahwa, kuota Diklat PKP ini dibatasi sehingga nantinya akan digilir untuk teman- teman yang lain. "Diklat PKP ini memiliki kuota terbatas, sehingga dari kampus Azaliyatulhidayah yang menjadi reforment dalam diklat PKP di Balai Diklat Keagamaan Makassar," tuturnya.


H.Sudirman L juga mengharapkan, aplikasi ini berguna dan tersebar secara luas. "Semoga aplikasi ini bisa berguna di lembaga kita dan bisa dijalankan dengan baik," harapnya.


Reporter : ASY/FSH

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE