Home » » Mahasiswa Baru Harapkan Lolos Seleksi KIP Kuliah

Mahasiswa Baru Harapkan Lolos Seleksi KIP Kuliah

Posted by LPM REDLINE on 13 Oct 2021

Wawancara Hasil Seleksi Berkas Calon KIP Kuliah IAIN Parepare
13 Oktober 2021



Kampus, Red Line News-- Wawancara hasil seleksi berkas calon Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah bagi mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, bertempat di Gedung Perpustakaan Lantai I, (13/10).


Jumlah mahasiswa yang dinyatakan lolos berkas sebanyak 531 mahasiswa yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 13 -14 Oktober 2021.


Wakil Rektor III Muhammad Saleh menyatakan bahwa, mahasiswa yang memenuhi syarat akan melakukan wawancara. "Mahasiswa yang dinyatakan lolos dalam seleksi berkas akan melakukan interview untuk calon penerima KIP Kuliah, yang kemudian akan disurvei sebagai pertimbangan dari hasil wawancara," jelasnya.


Muhammad Saleh juga menambahkan, mahasiswa akan mendapatkan biaya pendidikan sebanyak 6,6 Juta setiap semester. "Mahasiswa akan dapatkan biaya pendidikan sebanyak 6,6 Juta dimana UKT yang dibayarkan sebesar 2,4 Juta dan semoga mereka bisa mempertahankan serta tidak melanggar kode etik," harapnya.


Dahniar selaku calon penerima KIP Kuliah berharap, KIP Kuliah ini mampu meringankan beban orang tua. "Semoga saya bisa lolos dalam wawancara kali ini untuk mengurangi beban orang tua dalam membayar Uang Kuliah Tunggal," ungkapnya.


REPORTER : AFK/ASM

REDAKTUR : FZH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE