Home » » Gelar Kalium HMPS TIPA buka Secara Virtual

Gelar Kalium HMPS TIPA buka Secara Virtual

Posted by LPM REDLINE on Nov 26, 2021

 

Kajian Umum Tadris IPA
26 November 2021


Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (TIPA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Kajian Umum (KALIUM) dengan mengusung tema "Teacher Is the Heart of Educational Success" melalui Aplikasi Via Zoom Meeting, (26/11).

Ulfa selaku panitia pelaksana kegiatan mengatakan bahwa, kiranya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan. "Semoga kajian seperti ini dilaksanakan kembali dan terus berkembang," katanya.

Mabrul Ilman selaku ketua HMPS TIPA menuturkan bahwa, tema tersebut adalah bagaimana perkembangan teknologi seiring dengan ilmu, bisa dijadikan sumber belajar. "Mudah-mudahan ini menjadi perantara ilmu bagi masyarakat umum, dan menemukan kesuksesan dari apa yang dijadikan cita-cita," tuturnya.

Hadir sebagai pemateri Online Muhammad Arsyad menjelaskan bahwa, pada kegiatan Kalium ini disajikan cara bagaimana memandang kesuksesan dari perspektif guru, murid dan pendidikan abad 21. "Saya bangga bisa mendapat kesempatan pulang kampung virtual dan menyapa mahasiswa tadris IPA," jelasnya.

Reporter : ART/YNS

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE