Home » » Gelar Taubat Faktar Harapkan Peserta Teguh Solidaritas

Gelar Taubat Faktar Harapkan Peserta Teguh Solidaritas

Posted by LPM REDLINE on 4 Nov 2021

Pembukaan Kegiatan Taubat DEMA IAIN Parepare
3 November 2021



Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah, menggelar Pembukaan Tarbiyah menuju Generasi Hebat (Taubat) dengan mengusung tema "Meneguhkan Solidaritas dan Jiwa Kepemimpinan menuju Tarbiyah Hebat" bertempat di Gedung Aula Serbaguna Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang mengikutkan sebanyak 245 peserta, (03/11).


Dalam sambutannya Andi Muhammad Rismal menegaskan bahwa, kegiatan ini merupakan program kerja tahunan. "kegiatan Taubat ini merupakan program kerja tahunan dari kepengurusan Dema Fakultas tarbiyah," tegasnya.


Andi Muhammad Rismal juga menambahkan bahwa, kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan minat dan bakat peserta. "Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan minat dan bakat yang dimiliki oleh peserta," tambahnya.


Mewakili Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut Muhammad Fadil selaku Menteri Pendidikan menuturkan bahwa, peserta bisa menjadi pelajut tongkat estafet di jajaran kampus. "Mahasiswa harus memiliki emosional, spritual, intelektual, agar tidak menjadi kader yang pembangkang," tuturnya.


H.Saepudin selaku Dekan Fakultas Tarbiyah mengharapkan mahasiswa bisa mengisi kegiatan dengan hal positif. "Semoga dengan Taubat, mahasiswa bisa mengisi kegiatan yang positif dan menarik serta mengetahui seluk beluk fakultas sendiri," harapnya.


Reporter : FSH/NRV

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE