Home » » MLC HM-PS Tadris Matematika Ikutkan Peserta Se-Ajatappareng

MLC HM-PS Tadris Matematika Ikutkan Peserta Se-Ajatappareng

Posted by LPM REDLINE on Nov 12, 2021

Pamflet Math and Logic Competition oleh HIMATIKA IAIN Parepare 
12 November 2021



Kampus, Red Line News-- Pembukaan Math and Logic Competition (MLC) II digelar oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Matematika (HIMATIKA) dengan mengusung tema "Export Your Intelligence with Mathematic Competition to be a Greet Generation " bertempat di Gedung Seminar Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Lantai II, (12/11).


Kegiatan MLC ini berlangsung mulai dari tanggal 12 - 14 November 2021 yang mengikutkan Peserta dari SMA/SMK se-Ajatappareng secara online melalui Aplikasi Google Meet, sebanyak 111 peserta olimpiade dan 12 peserta karya tulis ilmiah.


Ketua Umum HIMATIKA Awal Afriansyah menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan program kerja tahunan. "Kegiatan ini merupakan program kerja tahunan yang kedua kali dilaksanakan, semoga peserta mengikuti lomba dengan seksama dan menunjukan kemampuan tanpa adanya kecurangan," jelasnya.


Andi muhammad Rismal selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah menuturkan bahwa, kegiatan ini dapat meningkatkan akreditasi Prodi. "Akreditasi Prodi dapat meningkat karena menjalin relasi dari luar serta dapat menunjang akreditasi prodi," tuturnya.


Buhaerah selaku Ketua Prodi Tadris Matematika mengharapkan meskipun di masa masa pandemi, kegiatan tetap bisa berjalan. "Sangat diapresiasi teman-teman Mahasiswa yang menggelar MLC di era pandemi, dengan harapan peserta mengedepankan komitemen dan jujur dalam berkompetisi," harapnya.


Reporter : FSH

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE