Home » » Gelar Pelatihan Administrasi Animasi Ikutkan 68 Peserta

Gelar Pelatihan Administrasi Animasi Ikutkan 68 Peserta

Posted by LPM REDLINE on 23 Des 2021

Pembukaan Kegiatan Pelatihan Administrasi Animasi IAIN Parepare
23 Desember 2021




Kampus, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (Animasi) menggelar kegiatan Pelatihan Administrasi dan Tradisi Ilmiah dengan tema "Mematik Potensi Diri dalam mengelola Administrasi," bertempat di Laboratorium Lantai 3 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (23/12).


Salah satu peserta pelatihan Nur Isra mengatakan bahwa, sangat mengapresiasi kegiatan ini. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena bisa belajar terkait administrasi agar kedepannya tidak kesulitan lagi terkait persuratan," katanya.


Dalam laporannya selaku ketua panitia Muhammad Daniel melaporkan bahwa, kegiatan ini adalah salah satu program tahunan. "Kegiatan ini diikuti sebanyak 68 peserta kiranya bisa mematik potensi diri dalam mengelola Administrasi," laporannya.


Muhammad Zaldy Febri selaku Wakil Ketua Animasi menjelaskan bahwa, administrasi adalah jantungnya organisasi. "Ketika berbicara soal administrasi sama halnya dengan jantung organisasi, semoga teman-teman bisa mengikuti dari awal sampai akhir," jelasnya.


Hadir mewakili Presiden Mahasiswa Muhammmad Fadil selaku Menteri Pendidikan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Institut menuturkan bahwa, kegiatan seperti ini sudah sepatutnya dilaksanakan karena organisasi tidak lepas dari Administrasi. "Semoga Animasi tidak hanya fokus di persuratan saja, namun kiranya bisa mengatasi administrasi yang ada di kampus," tuturnya.


Reporter : RFL

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE