Home » » Peringatan Maulid HMPS BKI sekaligus Sambut Mahasiswa Baru

Peringatan Maulid HMPS BKI sekaligus Sambut Mahasiswa Baru

Posted by LPM REDLINE on Dec 7, 2021


Pelaksanaan Maulid BKI 
07 Desember 2021


Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bimbingan Konseling Islam (BKI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema "Meneladani Kepribadiaan Rasulullah SAW Sebagai Konselor Profesional", yang berlangsung di Balai Seni IAIN Parepare, (07/12). 


Peringatan Maulid ini menjadi awal untuk lebih mengenal Mahasiswa Baru (MABA) sebelum nantinya mengikuti  Penyambutan MABA angkatan 2021. 


Ketua HMPS BKI, Amel mengatakan tujuan diadakannya kegiatan maulid sebagai wadah silaturahmi sesama mahasiswa BKI angkatan 2021. "Tujuan yang paling utama sebagai wadah silaturahmi antara mahasiswa BKI khususnya mahasiswa baru  yang nantinya mengikuti kegiatan penyambutan MABA. Jadi kegiatan Maulid ini bisa dikatakan kegiata Pra sebelum penyambutan MABA tersebut," katanya. 


Amel pun menyampaikan, hampir 70% mahasiswa BKI hadir dalam kegiatan maulid tersebut. "Alhamdulillah hampir 70% mahasiswa BKI yang hadir, walaupun dalam cuaca yang tidak mendukung," ujarnya. 


Riska salah satu mahasiswi jurusan BKI mengharapkan, peringatan maulid maupun kegiatan yang dilaksanakan selanjutnya seluruh mahasiswa dapat bergabung. "Semoga kedepannya acara atau peringatan seperti ini bisa dihadiri lebih banyak orang dan teman mahasiswa lainnya bisa ikut meramaikan peringatan maulid selanjutnya," harapnya.


Rep : NAJ

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE