Home » » Resmi Ditutup Febi Festival Tuai Respon Positif

Resmi Ditutup Febi Festival Tuai Respon Positif

Posted by LPM REDLINE on 7 Des 2021

Penutupan Kegiatan Febi Festival oleh DEMA FEBI IAIN Parepare
6 Desember 2021



Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar penutupan Febi Festival, Acara penutupan tersebut bertempat di Gedung Aula Serbaguna IAIN Parepare, (06/11).


Muhammad Kamal Zubair Selaku Dekan FEBI mengungkan bahwa acara penutupan tersebut merupakan malam puncak kegiatan Febi Festival. "Malam ini merupakan malam terakhir dan malam puncak kegiatan Febi Festival tahun 2021, Saya selaku pimpinan mewakili teman-teman di Fakultas mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dan kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para dosen atas partisipasinya di setiap kegiatan semoga tahun depan kita bertemu lagi di Febi Festival tahun 2022," ungkapnya.



Muh. Fajar selaku ketua DEMA FEBI menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi bakat yang dimiliki oleh mahasiswa FEBI. "Tujuannya ingin mendeteksi bakat yang ada di fakultas kami agar nantinya ketika kami tau siapa yang juara di Fakultas kami akan kami flor atau distribusikan ke keluar mewakili kampus, misalnya mewakili fakultas di bidang-bidang yang kami lombakan karena ada 22 lomba yang kami lombakan. Yang kedua, kami ingin membahagiakan teman-teman yang ada di FEBI dan seluruh sivitas akademi kami," Jelasnya.


Muh.Fajar juga mengharapkan bahwa setelah kegiatan ini mahasiswa FEBI tetap mengasah bakat yang dimiliki. "Semoga nantinya yang juara bisa senantiasa mengasa bakatnya dan tidak cepat berbangga diri agar bakatnya bisa terus melejit dan saya juga berharap kegiatan Febi Festival selanjutnya bisa lebih meriah serta lebih megah dari yang kami rancang tahun ini," harapnya.


Kegiatan yang berlangsung selama sepekan ini disambut baik dan dinilai bermanfaat oleh mahasiswa FEBI. "Menurut saya kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi kami Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) untuk meningkatkan nilai juang mengenai kreativitas kami di HMPS Karena kami di HMPS FEBI itu juga punya yang namanya Sumber Daya Mahasiswa (SDM) disitu kami meningkatkan inovasi dan kreativitasnya mahasiswa," ungkap Jumarni salah satu peserta Febi Festival yang juga ketua HMPS Akuntansi Syariah.


Jumarani juga mengharapkan kegiatan Febi Festival bisa tetap dilaksanakan ditahun berikutnya. "Semoga FEBI tahun depannya tetap melaksanakan kegiatan seperti ini dan lebih meriah lagi," harapnya. 


REPORTER : UMR/DWR

REDAKTUR : AGS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE