Home » » Gelar LK 1 Harapkan Tercapai 4 Insan GEPPAMBAR

Gelar LK 1 Harapkan Tercapai 4 Insan GEPPAMBAR

Posted by LPM REDLINE on Jan 28, 2022

 

Gappembar pembukaan Latihan Kepemimpinan (LK) 1.
28 Januari 2022
 


Parepare, Red Line News-- Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (GAPPEMBAR) Komisariat Wilayah Parepare gelar pembukaan Latihan Kepemimpinan (LK) 1 Angkatan Ke IV yang bertempat di Kantor Pos Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia Kota Parepare, (28/01).


Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dari tanggal 27 hingga 31 Januari 2020 yang mengusung tema Membentuk Marakteristik Kader yang Loyal dan Berintegritas demi Terwujudnya Insan Cita GAPPEMBAR.


Adi Indra selaku Ketua Komisariat Wilayah Parepare dalam sambutannya menyampaikan untuk seluruh peserta dapat wujudkan empat insan GAPPEMBAR. "Peserta dapat setia terhadap lembaga serta mampu memancatkan pribadi peserta yang jujur dan memberikan kewibawaan terhadap peserta sehingga mampu mewujudkannya empat insan GAPPEMBAR yaitu cendekia, kreatif, pengabdi dan bertanggung jawab," ujarnya.


Ia juga mengatakan kepada peserta tetap semangat dalam berproses. "Pesan saya pada adik-adik tetaplah semangat, tetaplah berproses selagi prosesmu itu tidak membunuhmu itu akan membuatmu jadi kuat," tambahnya.


Rafiuddin Abdullah selaku Ketua DPP juga menyampaikan dalam sambutannya harapan besar sekaligus  membuka kegiatan LK 1. "Satu harapan peserta mampu mengambil hikmah atau mampu menyerap apa yang nantinya diberikan oleh pemateri, jangan hanya berproses saja menerima materi tapi tidak ada yang bisa di aplikasikan," harapnya.


Rep : UMR

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE