Home » » Mubes LIBAM Siap Wujudkan Organisasi yang Visioner

Mubes LIBAM Siap Wujudkan Organisasi yang Visioner

Posted by LPM REDLINE on 6 Jan 2022

Pembukaan Kegiatan Mubes ke-XXI LIBAM IAIN Parepare
6 Januari 2022



Kampus, Red Line News-- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) dengan tema "Refleksi Organisasi dalam Musyawarah Mewujudkan Organisasi yang Visioner dan Progresif" bertempat di Aula Serbaguna Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berlangsung sejak 6-9 Januari 2022, (06/01).


Selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa, tujuan dari kegiatan ini adalah mewujudkan lembaga yang visioner dan progresif. "Kegiatan ini bertujuan mewujudkan lembaga yang visioner yang bercermin dari senior bagaimana menyelesaikan problematika yang terjadi," ucap Afriyono.


Dalam sambutannya Muh Irsan selaku ketua umum LIBAM menjelaskan bahwa, makna dari tema yang diangkat adalah bagaimana kita berkumpul memikirkan organisasi kedepannya. "Ini bukan ajang mubes saja menentukan pemimpin tetapi ajang dimana kita mengumpulkan ide-ide bagaimana organisasi kedepannya," jelasnya.


Ia juga melanjutkan perkataannya bahwa, tema yang diangkat kiranya sebuah organisasi memiliki visi yang progresif. "Melihat kondisi sekarang kiranya libam bisa progresif dan memiliki visi yang jelas dalam menghadapi tantangan yang terjadi," lanjut Muh Irsan.


Reporter : NAF/ART

Redaktur : FZH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE