Home » » Nahkoda Baru HMPS PMI Akan Lakukan Terobosan Baru di Tahun 2022

Nahkoda Baru HMPS PMI Akan Lakukan Terobosan Baru di Tahun 2022

Posted by LPM REDLINE on 5 Jan 2022

 

Ryan Adi Putra dan Muhammad Fachrul Saladin 
05 Januari 2021


Kampus Red Line News -- Ryan Adi Putra dan Muhammad Fachrul Saladin terpilih Menjadi Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (05/01).

Merupakan bagian dari impian, Ryan Adi Putra sebagai Ketua Terpilih HMPS PMI tahun ini berharap bisa belajar lebih banyak untuk menjadi seorang Pemimpin. "Saya percaya  ketika hidup tidak dipertaruhkan tidak pantas untuk dimenangkan, semoga dengan terpilihnya saya menjadi pemimpin di tataran HMPS kali ini bisa membuat saya ke depannya lebih baik, juga dapat lebih banyak untuk menjadi pemimpin yang lebih baik demi kemajuan HMPS yang saya pimpin," jelasnya.

Untuk gebrakan program baru yang akan di jalankan di HMPS PMI, Ryan juga berharap bahwa ini bukan sekedar rancangan tapi juga bisa direalisasikan. "Semoga bukan hanya sekedar merancang program kerja saja tetapi juga bisa terlaksanakan. Gebrakan gebrakan untuk ke depannya tentu lebih mengarah kepada hal-hal yang sifatnya pemberdayaan, yang notabenenya kita di HMPS PMI adalah fasilitator untuk memberdayakan masyarakat terkhususnya HMPS PMI itu sendiri, baik dari segi kepengurusan bisa menjadi pengurus yang progresif dan lebih bertanggung jawab atas amanah," jelas Ryan.

"Harapan saya ke depan semoga dengan menjabatnya saya sebagai ketua terpilih pada tahun ini bisa memberikan dampak positif untuk menjadikan HMPS PMI lebih unggul dan berkemajuan," tutupnya kemudian.

REPORTER : NRE

REDAKTUR : WND

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE