Home » » Terpilih Melalui Musyawarah, Muh Yunus Siap Pimpin SEMA-I

Terpilih Melalui Musyawarah, Muh Yunus Siap Pimpin SEMA-I

Posted by LPM REDLINE on 14 Jan 2022

Musyawarah Pemilihan Ketua SEMA-I IAIN Parepare
13 Januari 2022


Kampus, Red Line News -- Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) laksanakan Pemilihan Ketua Senat Mahasiswa Institut (SEMA-I) bertempat di Gedung Satuan Pengawasan Internal (SPI) lantai I Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (13/01).


Ketua KPUM Nur Azzaddin menuturkan harapannya kepada ketua SEMA-I yang terpilih, semoga amanah. "Mewakili jajaran KPUM berharap kiranya Ketua terpilih bisa amanah dalam memimpin dan melakukan yang terbaik untuk kedepannya," tuturnya.


Wahyudi Rusdi selaku Ketua Demisioner SEMA-I menyampaikan harapannya, tetap jalankan tugas pokok dan pergunakan wewenang serta keputusan sebijak mungkin. "Pergunakan wewenang dan keputusan sebijak mungkin, karena prioritas seorang pemimpin adalah membawa keselamatan dan kesejahteraan bagi mahasiswa baik dari segi aturan dan kualitas," harapnya.


Wahyudi Rusdi juga menambahkan, hancurnya sebuah lembaga ketika pemimpinnya membawa kepentingan pribadi. "Hancurnya sebuah lembaga adalah ketika seorang pemimpin membawa kepentingan pribadi atau pihak tertentu, maka jangan lakukan itu selain membawa kepentingan mahasiswa secara menyeluruh," tambahnya.


Muh Yunus selaku Ketua SEMA-I mengatakan, kedepannya ia akan melakukan gebrakan yang positif. "Kedepannya Insya Allah saya akan melakukan gerakan-gerakan yang progresif artinya bagaimana mendirikan pedoman lembaga mahasiswa IAIN Parepare," katanya.


Reporter : SJY

Redaktur : FZH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE