Home » » Mahasiswa IAIN Parepare Sabet Juara Di Festival TOMAUGI

Mahasiswa IAIN Parepare Sabet Juara Di Festival TOMAUGI

Posted by LPM REDLINE on 24 Feb 2022

Juara 3 Lomba MC Berbahasa Bugis
24 Februari 2022

Kampus, Red Line News--- Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berhasil meraih juara 3 Lomba MC Berbahasa Bugis pada Festival Pitungesso Mabbicara Ugi (TOMAUGI)  yang diselenggarakan di Balai Ainun Habibie Kota Parepare, (23/02).

 Lomba MC Berbahasa Bugis merupakan salah satu cabang lomba dari kegiatan Festival TOMAUGI yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Bahasa Daerah (IGBD) Kota Parepare dalam rangka memperingati Hari Bahasa Daerah Sedunia serta menyemarakkan HUT Kota Parepare ke-62 tahun.

Erawati L selaku pemenang lomba yang juga aktif sebagai anggota Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani mengungkap rasa syukurnya, "Alhamdulillah sangat bersyukur sekali tentunya, dengan usaha sendiri bisa meraih juara 3 MC Berbahasa Bugis Se-Kota Parepare dan sangat senang  ikut lomba di festival Tomaugi ini karena dapat manfaat yg sangat luar biasa," Ungkapnya.

Erawati juga mengungkap harapannya setelah  menjadi juara, "Harapan saya setelah terpilih menjadi juara di lomba tersebut semoga menjadi batu loncatan untuk menjadikan saya sebagai MC yang terkenal," harapnya.

Nurdin selaku Ketua LDM Al-Madani mengungkap harapannya kepada Erawati, "Harapan saya untuk kak era, semoga bakat yang dimiliki itu tidak hanya sampai kepada itu saja, tapi ini bisa di salurkan kepada adek-adek yang ada di LDM sebagai generasi pelanjutnya," Harapnya.


Reporter : RFL

Redaktur : ASM

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE