Home » » Resmi Dilantik, Wadek I Harap HMPS Wujudkan Visi Misi FUAD

Resmi Dilantik, Wadek I Harap HMPS Wujudkan Visi Misi FUAD

Posted by LPM REDLINE on 18 Feb 2022

 

Pelantikan Pengurus HMPS DEMA FUAD
18 Februarir 2022


Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Pelantikan Pengurus HMPS yang diikuti oleh delapan program studi di Aula Serbaguna IAIN Parepare, (18/02).


Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik, Kelembagaan, Kerjasama dan Kemahasiswaan (AKKK) Dosen, Ketua Prodi dan Senat Mahasiswa Fakultas dalam lingkup FUAD.


Mengawali sambutan pertamanya di kepengurusan tahun ini, Ketua Dema FUAD, Nurmaya Aulia menyampaikan satu tahun kemarin adalah tahun dimana kita merasakan masa sulit sebagai mahasiswa karena wabah Covid-19.


"Selamat berjuang untuk para pengurus HMPS yang telah dilantik hari ini dan mari kita memperbaiki tujuan dan harapan untuk fakultas kedepannya," ucapnya.


Iskandar selaku Wadek I mengatakan pelantikan HMPS FUAD ini merupakan momentum untuk regenerasi tekhusus di fakultas. Tentu menjadi penyambung lidah dan tumpuan harapan dikalangan mahasiswa.


 "Kiranya kredibilitas dan kemampuan yang dimiliki Pengurus HMPS tidak diragukan lagi dalam bekerjasama mewujudkan visi dan misi fakultas," ucap Wadek I.


Tak lupa, Ia menyampaikan harapannya untuk seluruh pengurus tetap amanah dalam mengemban tanggung jawabnya.


"Semoga bisa mengemban amanah selama satu tahun kedepannya menjadi pengurus yang berintegritas dan berkarakter," harapnya.


Usai dilantik, Ketua HMPS Bahasa dan Sastra Arab (BSA), Muh Fatin Akbar menuturkan akan lebih fokus pada pengembangan mahasiswa dibidang akademik dan non akademik. 


 "Mahasiswa BSA perlu memahami bahwa sebenarnya, memperlajari bahasa Arab adalah bukanlah hal yang sulit, namun dijadikan sebagai pedoman dalam Al-Qur'an," tuturnya.


Reporter : FZA

Redaktur : AS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE