Home » » Dukung Pendidikan di Daerah Pelosok, IPMAL Adakan Sekolah Motivasi

Dukung Pendidikan di Daerah Pelosok, IPMAL Adakan Sekolah Motivasi

Posted by LPM REDLINE on 14 Mar 2022

 


Kampus, Redline News-- Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta (IPMAL) Kota Parepare, akan melangsungkan Sekolah Motivasi, yang akan dilaksanakan di Dusun Buttu Batu Desa Kariango Kabupaten Pinrang (13/22).

Pelaksanaan Sekolah Motivasi akan berlangsung selama 5 hari, mulai 17 hingga 21 Maret mendatang yang terbuka untuk para kader IPMAL.

Saat di wawancarai, Mansur selaku Ketua Pantia mengungkapkan, terlaksananya kegiatan ini besar harapan  untuk seluruh siswa terus meningkatkan motivasi pendidikan.

"Semoga kedepannya bisa lebih baik dan lebih maju lagi, sehingga kegiatan seperti ini bisa memotivasi adik-adik agar kiranya bisa melanjutkan pendidikan kedepannya," harapnya.

Ketua Umum IPMAL, Ismail mengungkapkan, Sekolah Motivasi untuk memajukan dunia pendidikan terkhusus di daerah pelosok yang masih tertinggal.

"Kegiatan ini tujuannya mendukung dunia pendidikan terkhusus pada daerah pelosok yang saya kira masih sangat tertinggal," ungkapnya.

Ia pun menambahkan, terlaksananya kegiatan ini menjadi semangat baru untuk siswa terus belajar.

"Memberikan edukasi dan motivasi bagi siswa agar semangat belajar dan tetap melanjutkan pendidikan serta menghidupkan kembali sekolah yang jauh terutama SDN 150 Kaluku, "tambahnya.

Terakhir, Ia berharap Pemerintah bisa menyentuh sekolah yang ada di pelosok Kabupaten Pinrang agar dapat berjalan sesuai fungsinya.

"Nantinya ada perhatian khusus terkait pendidikan yang ada di daerah pelosok yang selama ini kurang di sentuh oleh Pemerintah. Semoga juga dapat melahirkan azas manfaat kepada seluruh siswa dan sekolah ini bisa aktif dalam proses pembelajaran, "tutupnya.


Reporter : HRN/NAR

Redaktur : ASY

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE