Home » » Sempat Terjadi Penundaan, Wisuda Sarjana IAIN Parepare Tetap Terlaksana

Sempat Terjadi Penundaan, Wisuda Sarjana IAIN Parepare Tetap Terlaksana

Posted by LPM REDLINE on 11 Mar 2022

Pelaksanaan Wisuda Sarjana 
11 Maret 2022

Kampus, Red Line News--
Pelaksanaan Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang sempat tertuda dari tanggal 15 Maret ke tanggal 20 Maret kembali akan dilaksanakan sesuai jadwal awal, yang bertempat di gedung Auditorium IAIN Parepare, (11/03).

Calon Wisudawan IAIN Parepare, Yusril mengungkapkan kekecewaannya terhadap pihak kampus karena tidak konsisten dalam penetapan jadwal pelaksanaan wisuda tahun ini.

"Sebenarnya saya sedikit kecewa karena terasa dipermainkan, yang tadinya sudah di planning ke tanggal 20  Maret ternyata kembali lagi. Padahal kalau memang tidak berniat atau tidak bisa tanggal 20 kenapa harus di edarkan dan kenapa tidak minta pendapat dari mahasiswa ataupun orang-orang yang terlibat dalam wisuda sebelum adanya perubahan," tuturnya.

Yusril juga berharap agar nantinya tidak ada lagi perubahan jadwal dan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai hari berlangsungnya wisuda sehingga tidak ada lagi kekeliruan.

"Semoga nanti tidak ada lagi perubahan jadwal dan lancar sampai hari-H agar kami tidak lagi keliru masalah jadwal dan hal yang lainnya," harapnya.

Kepala Sub Bagian Akademik, Azaliyatulhidayah menjelaskan benar adanya wisuda akan kembali dilaksanakan pada tanggal 15 Maret mendatang, yang sempat di undur pada tanggal 20 Maret, dan ini sudah disampaikan kepada semua wisudawan.

"Wisuda akan kembali kami laksanakan pada tanggal 15 Maret mendatang, yang memang sempat kami undur menjadi tanggal 20 Maret dan kami juga sudah sampaikan kepada semua Wisudawan dan Wisudawati," jelasnya.

Azaliyatulhidayah  juga menambahkan, tidak ada alasan yang diberikan sehingga wisuda di kembalikan ke tanggal 15 Maret setelah diinformasikan mengalami pengunduran di tanggal 20 Maret.

"Alasannya tidak dijelaskan sama Pimpinan, tapi pastinya Pimpinan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada," tutupnya.


Reporter: UMR

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE