Home » , » Langkah Awal Perbaikan Kaderisasi, PMII Komisariat IAIN Parepare Gelar Pelantikan

Langkah Awal Perbaikan Kaderisasi, PMII Komisariat IAIN Parepare Gelar Pelantikan

Posted by LPM REDLINE on 3 Jul 2022

 

Baiat Pengurus Komisariat beserta pengurus Rayon se-IAIN Parepare. 


Kampus, Red Line News— Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar pelantikan pengurus Komisariat beserta pengurus Rayon denga mengusung tema "PMII Terdepan Merawat Semangat Nasionalisme" yang berlangsung di Gedung Balai Seni IAIN Parepare, (03/07).

Pelantikan kali ini resmi melantik seluruh jajaran Pengurus Komisariat dan empat rayon fakultas di antaranya Pengurus Rayon Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Islam, Pengurus Rayon Fakuktas Syariah dan Ilmu Hukum Islam, Pengurus Rayon Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah serta Pengurus Rayon Fakultas Tarbiyah.

Ketua PMII komisariat IAIN Parepare, Agung mengatakan akan ada perbaikan kaderisasi untuk lebih baik. “Setelah pelantikan ini kita akan memperbaiki awal kaderisasi untuk kedepanya dan menjadi lebih baik, harapan saya mari kita menjaga sinergitas bersama untuk kebaikan PMII kedepanya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Cabang PMII Kota Parepare Ahmad Riecardy berpesan kepada seluruh kader agar tetap loyal dalam berorganisasi. “Lewat pelantikan ini kiranya dapat meningkatkan loyalitas kita sebagai kader PMII, pada hari pelantikan ini semoga pengurus kedepan bisa lebih loyal dan sinergitas sesama pengurus,” tuturnya.

Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom), Muhammad sattar mengharapakan agar setiap kader dapat memunculkan ide-ide baru untuk organisasi yang lebih maju. "Mohon seluruh kader mulai hari ini bergerak dan menciptakan hal-hal baru kedepanya dan tetap mepererat tali silaturahmi dan sinergitas sesama pengurus sehingga dapat menjalin kaloborasi yang lebih baik,” harapnya.


Reporter : KML

Redaktur : ASY

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE