Home » , , » Gelontorkan Dana 528 Juta, Kampus Lakukan Renovasi Aspura

Gelontorkan Dana 528 Juta, Kampus Lakukan Renovasi Aspura

Posted by LPM REDLINE on 30 Okt 2022

 

Kondisi Gedung Asrama Putra IAIN Parepare. 30 Oktober 2022

Kampus, Red Line News -- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melakukan perbaikan di beberapa bagian Gedung Asrama Putra (Aspura) sehingga mahasiswa yang menggunakan gedung tersebut untuk sementara waktu dialihkan ke Gedung SPI, (29/22).

Dalam proses perenovasian ini menghabiskan biaya sebanyak Rp.528.000.000 yang bersumber dari Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dan diperkirakan akan selesai pada tanggal 28 Desember 2022 mendatang.

Muh. Hasyim selaku Kepala Sub Bagian Perencanaan menjelaskan perbaikan ini dilakukan pada beberapa bagian di Gedung Aspura. "Perbaikan dilakukan dibeberapa bagian yang tidak layak seperti plafon, merapikan dinding, penambahan teras depan, pergantian instalasi listrik, perbaikan saluran air dan penambahan cincin dibagian depan teras untuk mengalirkan ke saluran air,"ungkapnya.

Aldi Fatriadi selaku salah satu Mahasiswa yang tinggal di Gedung Aspura mengungkap dipindahkannya Mahasiswa Aspura ke Gedung SPI kurang efektif. "Dengan pindahnya Aspura ke gedung SPI itu kurang efektif karena kurangnya fasilitas yang tersedia seperti kamar kecil dan jemuran pakaian," keluhnya.

"Semoga kedepannya Aspura dapat terjaga lagi sehingga membuat anak Aspura nyaman dan air dapat mengalir dengan lancar di lantai atas," lanjut Aldi.

Muhammad Efendi selaku Pembina Aspura berharap agar proses renovasi ini dapat terlaksana dengan baik. "Harapan kami renovasi ini dapat berjalan baik kemudian dapat sesuai dengan yang telah direncanakan dan bisa terselesaikan dengan tepat waktu agar kami bisa cepat berpindah kembali,"harapnya.


Reporter : ALY & AMA

Redaktur : ASM

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE