Home » » Peringati Isra' Mi'raj, LDM Al-madani Rangkaikan Dengan Milad ke-XVII

Peringati Isra' Mi'raj, LDM Al-madani Rangkaikan Dengan Milad ke-XVII

Posted by LPM REDLINE on Feb 22, 2023

 

Pelaksanaan Milad ke-XVII


Kampus, Red Line News-- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare laksanakan Milad yang ke-XVII dirangkaikan dengan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. 1444 H/2023 M pada Selasa, 21 Februari 2023 bertempat di Gedung Balai Seni IAIN Parepare, (21/02).

Kegiatan ini mengusung tema "Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah Sebagai Mana yang Dicontohkan Baginda Rasulullah SAW," menghadirkan Ust. Sunny Lathifu, S.Pd selaku demisioner LDM Al-Madani angkatan 11 sebagai pemabawa hikmah Isra' Mi'raj.

Husniadi Tiar Rakib selaku Ketua Umum LDM Al-Madani dalam sambutannya menjelaskan usia LDM saat ini sudah memasuki usia ke 17 tahun dengan melihat adanya angkatan ke 17 LDM. "Angkatan 17 ini merupakan angkatan yang sangat muda, artinya sudah cukup lama LDM berdiri dan ini merupakan suatu kebanggaan karena selama 17 tahun sudah bisa merintiskan kader-kader yang bisa membawa nama baik LDM," pungkasnya.

Tak hanya itu, ia juga berharap banyak dimilad ke 17 tahun LDM ini. "Saya berharap kami masih bisa meningkatkan solidaritas dan mempertimbangkan hal-hal yang baik untuk kedepannya," harap Husniadi.


Renaldi selaku Sekertaris Jendral Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) mengatakan kegiatan Milad ini merupakan terobosan baru LDM. "Saya rasa Milad yang diselenggarakan oleh LDM ini merupakan terobosan baru karena bukan penampilan-penampilan lain yang dilaksanakan tapi dirangkaikan dengan adanya Isra' Mi'raj," tuturnya.

Renaldi juga berpesan agar pengurus LDM bisa mengurus dengan lebih baik lagi. "Ini sebagai awal kepengurusan,  dengan adanya milad ini sudah bersama-sama mendokan pengurus baru dan angkatan mudanya LDM untuk bisa mengurus dengan baik kedepannya dan sebagai anggota baru bisa berproses dengan baik pula" ungkap Renaldi dalam sambutannya.


Reporter: ASM

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE