Home » » Yudisium FEBI Resmi Terlaksana, Muzdalifah Muhammadun : Jangan Pernah Berhenti Belajar.

Yudisium FEBI Resmi Terlaksana, Muzdalifah Muhammadun : Jangan Pernah Berhenti Belajar.

Posted by LPM REDLINE on Feb 13, 2023

 

Yudisium Untuk Periode 2022-2023

Kampus, Red Line News--- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali laksanakan Yudisium untuk periode 2022-2023 yang bertempat di Gedung Balai Seni IAIN Parepare, (13/02). 

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2023 dengan jumlah peserta yang telah lulus yudisium sebanyak 132 mahasiswa (i).

Muzdalifah Muhammadun selaku Dekan FEBI berpesan kepada Mahasiswa yang telah Yudisium agar ilmu yang telah diperoleh terus diasah. "Jangan pernah berhenti belajar serta tetap rendah hati Last but not least, jangan lupa berterima kasih kepada kedua orang tua yang telah bekerja membanting tulang demi keberhasilan yang diperoleh hari ini. Sukses hari ini menentukan sukses di masa depan," ujar Dekan FEBI. 

Muzdalifah Muhammadun, juga menambahkan bahwa akan ada pelaksanaan yudisium tahap selanjutnya. "Waktu pelaksanaan Yudisium selanjutnya yang akan dilangsungkan pada tanggal 23 Februari 2023," ungkapnya.

Zainal salah satu Mahasiswa Yudisium mengungkap bahwa walaupun terdapat sedikit kendala namun tidak menurunkan semangat para mahasiswa untuk ikut serta dalam pelaksanaan yudisium. "Yudisium kali ini terlaksana dengan baik walaupun ada sedikit kendala yakni hujan deras tapi itu tidak menyurutkan semangat Mahasiswa untuk hadir karena bisa dikatakan ini adalah hari bahagia untuk Mahasiswa FEBI," ungkapnya.

"Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki yakni fasilitas berupa kipas di Balai Seni kurang bagus yang membuat ruangan begitu pengap apa lagi diikuti beberapa Mahasiswa, jadi pesan saya fasilitas untuk Balai Seni bisa di perbaiki," lanjut Zainal.


Reporter : MDN

Redaktur : ASM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE