Home » » Mahasiswa KKN Gelar Seminar Program Kerja, Kordes berharap dilibatkan dalam kegiatan masyarakat

Mahasiswa KKN Gelar Seminar Program Kerja, Kordes berharap dilibatkan dalam kegiatan masyarakat

Posted by LPM REDLINE on Mar 11, 2023

Seminar Program Kerja

Kampus, Red Line News-- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Posko 4 angkatan 33 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan kegiatan Seminar Program Kerja pada Jumat, 10 Maret 2033 Bertempat di Aula Kantor Desa Bacu-Bacu, Kec. Pujananting, Kab. Barru. (10/03)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua kelompok pengajian dari masing-masing Dusun, serta kepala sekolah dan guru-guru dilingkup Desa Bacu-Bacu.

Srihardini selaku mahasiswa KKN devisi Hubungan Masyarakat (Humas) menjelaskan bahwa kegiatan ini awalnya dijadwalkan untuk terlaksanan pada Rabu, 08 Maret 2023.

"Sebenarnya kegiatan ini kemarin mau dilaksanakan di hari Rabu tapi karena beberapa pertimbangan kami bersama dengan pak kepala desa jadi kami undur sampai hari Jumat ini," jelasnya.

Dalam sambutannya Soefratman selaku kepala Desa Bacu-Bacu meminta kepada seluruh aparatur Desa, kepala Dusun dan masyarakat agar mendukung pelaksanaan program kerja Mahasiswa KKN hingga selesai.

"Jadi saya minta juga kepada semua aparatur desa, kepala dusun, dan masyarakat Desa Bacu-Bacu agar tetap membantu dan mengontrol kegiatan-kegiatan yang nanti akan dilaksanakan oleh anak-anak KKN agar bisa berjalan dengan baik dan memberi manfaat kepada Desa Bacu-Bacu itu sendiri," ungkapnya

Rahmatullah. R juga selaku koordinator Desa berharap juga kepada masyarakat agar bisa terlibat dalam aktivitas masyarakat diluar program kerja yang telah disusun.

"Saya juga berharap agar kami juga bisa dilibatkan di aktivitas masyarakat yang lain diluar program kerja yang telah kami susun, dan kami akan merasa gagal jika kami tidak bisa melaksanakan apa yang diminta oleh masyarakat selama kami mampu," harapnya.


Reporter: STD

Redaktur: NAR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE