Home » » Menwa Sat.709 IAIN Parepare Gelar Kursus Dinas Staf dan Gladi Posko 1

Menwa Sat.709 IAIN Parepare Gelar Kursus Dinas Staf dan Gladi Posko 1

Posted by LPM REDLINE on Mar 17, 2023

 

Menwa laksanakan KDS dan GP 1

Kampus, Red Line News-- Komando Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Mongisidi Satuan 709 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) parepare laksakan Kursus Dinas Staf dan Gladi Posko 1 (KDS dan GP 1) bertempat di Balai Seni IAIN Parepare,(17/03).

Kegiatan KDS dan GP 1 ini mengusung tema "Mewujudkan Kepemimpinan yang Profesional dan Inovatif dalam Meningkatkan Kader Resimen Mahasiswa Sat.709" berlangsung  selama 2 hari mulai tanggal 17-19 Maret 2023.

Muliati selaku pembina harian Menwa sat.709 dalam sambutannya berharap pelatihan seperti ini bisa membuat kader jauh lebih baik. "Semoga dengan adanya pelatihan seperti ini bisa membuat kita jauh lebih baik dan jauh lebih maju sebagai anggota Menwa," ungkapnya.

Ia juga berharap Menwa bisa bekerja sama dengan ormawa IAIN parepare dalam hal kedisiplinan. "Saya juga berharap anggota resimen bisa bekerja sama dengan ormawa-ormawa kampus agar bisa lebih memajukan kedisiplinan di kampus kita," tambahnya.

Komandan Menwa, Putri, menjelaskan kegiatan ini dilaksakan untuk meningkatkan mutu kader Menwa. "Kami berharap bisa meningkatkan mutu kader Menwa dan semoga bisa lebih berkembang dan menjadi wadah terbaik bagi kita semua," jelasnya.


Reporter : SKM/NAB

Redaktur : ASR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE