Home » » Laksanakan PKP, Iswan Hidayat: Ini Merupakan Jenjang Terakhir Kader PORMA

Laksanakan PKP, Iswan Hidayat: Ini Merupakan Jenjang Terakhir Kader PORMA

Posted by LPM REDLINE on May 9, 2023

Pelatihan Kader Porma (PKP)

Kampus, Red Line News-- Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Institusi Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan mengadakan Pelatihan Kader PORMA (PKP) yang diselenggarakan di Balai Seni dan Pantai Lowita Alla Kalukue, Senin (08/05).

Kegiatan ini mengusung tema "Optimalisasi Peran Kader PORMA dalam Merawat Eksistensi Lembaga" dilaksanakan mulai tanggal 08 hingga 14 Mei mendatang dengan jumlah peserta 42 orang.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Muhammad Kamal Zubair mengatakan setiap organisasi memiliki aturan. "Dalam organisasi tentu ada aturan, itulah yang mungkin akan di bahas di materi dalam hal merawat eksentrisitas lembaga. Harus ada kader yang melanjutkan kepengurusan sekarang dan yang akan datang," ucapnya.

Warek III juga berharap agar pengurus bisa memunculkan kader-kader yang berbakat dan mampu membanggakan kampus IAIN Parepare nantinya dengan mengikuti berbagai lomba-lomba eksternal," harapnya.

Ketua Umum PORMA, Iswan Hidayat mengungkap bahwa kegiatan ini merupakan jenjang terakhir kader PORMA. "Kegiatan ini adalah kaderisasi jenjang terakhir kader PORMA," jelasnya.

Iswan berharap agar mereka bisa mencetak kader penerus PORMA nantinya. "Semoga kami mampu mencetak kader-kader penerus. Kami akan merancang kegiatan yang berorientasi di bidang keolahragaan dan semoga mereka mampu bertanggung jawab dan mengembangkan kreativitas mereka masing-masing," harap Iswan.


Reporter: NRK/ASM

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE