Home » » Jalin Kerjasama Prodi JI IAIN Parepare Hingga ke Kota Palopo, Ini Harapan Nahrul Hayat

Jalin Kerjasama Prodi JI IAIN Parepare Hingga ke Kota Palopo, Ini Harapan Nahrul Hayat

Posted by LPM REDLINE on Jun 7, 2023

 

 Prodi JI kunjungan ke IAIN Palopo

Kampus, Red Line News--- Program Studi Jurnalistik Islam (Prodi JI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare adakan kunjungan ke IAIN Palopo, Selasa (06/06).

Kunjungan ke IAIN Palopo dalam rangka menjalin kerjasama MoA dan IoA dengan Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FIAD) IAIN Palopo.

Kunjunganya disambut langsung oleh Dekan FUAD IAIN Palopo Dr. Masmuddin, M.Ag., Wadek 2 Dr. Syahruddin, M.Hi., Wadek III Muh. Ilyas M.Ag., dan Ketua Prodi KPI IAIN Palopo Wahyuni Husain, S.Sos., M.I.Kom.

Nahrul Hayat mengatakan, IAIN Parepare terus berkomitmen dalam kerja sama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Kami menjalin kerja sama terutama program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan pertukaran mahasiswa merdeka,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan prodi JI memfasilitasi hak mahasiswa untuk berkuliah selama satu semester di perguruan tinggi lain khususnya IAIN Palopo. "Kami berikan fasilitas kepada mahasiswa untuk melaksanakan kuliah satu semester di perguruan tinggi yang telah di ajak kerjasama," jelasnya.

Nahrul Hayat berharap kunjungan tersebut dapat meningkatkan kualitas kerja sama dan program yang ada di prodi. "Semoga kedepannya ada program kolaborasi penelitian dan pengabdian dan juga bisa meningkatkan kualitas Kerjasama terkait program di Prodi masing-masing," harapnya.


Reporter: NRN

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE